Selasa, 28 Mei 2013

Sertifikat

 



1 komentar:

  1. Assalamuallaikum olivia.

    Mungkin kamu bertanya-tanya, siapa saya?
    Atau bahkan mungkin bingung dan takut mendapatkan sebuah surat elektronik dari alamat yang terdengar asing.
    Tapi, tolong jangan kamu delete surat ini sebelum habis kamu membacanya.

    Kalo kamu masih menyimpan sedikit kenangan di madrasah Asy-syafi'iyah dulu mungkin kamu akan ingat.

    Baiklah. Perkenalkan kembali. Saya Mita Purnawati. Dulu, saya pernah berguru ditempat yang sama dengan kamu. Belajar tentang al-qur'an, ilmu agama dan lain-lain.

    Mungkin kamu lupa, dulu kita pernah 1 kelas bukan? Bahkan bersama2 sampai kelas 3 di madrasah.

    Kamu sudah mulai ingat? Yup, saya mita yang itu. Mita yang ulang tahunnya tak pernah alpa kamu hadiahkan kado. Mita yang dulu pernah -sampai sekarang masih ingin- jadi sahabatmu.

    Olivia. Kamu apa kabar? Sehatkah? Semenjak lulus dari smp di manggarai itu, dan semenjak kamu pindah rumah, sudah tak pernah lagi saya dengar kabar tentangmu.

    Kalo kamu sudah ingat tentang aku. Tolong, balas email ini (mitapurnawati@yahoo.com). Saya hanya ingin menjalin komunikasi lagi. Terima kasih, setidaknya kamu telah baca sampai akhir. ^^

    Wassalamualaikum..

    BalasHapus